Hubungan Antara Diet, Tensi darah, Kolesterol Darah Dan Penyakit Peredaran Darah - Pusat Pendidikan dan Pelatihan Bekam

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Bekam di www.pendidikanbekam.com - Daftarkan diri sekarang juga, Dapatkan discount hingga 50% Pendidikan dan Pelatihan Bekam Langsung Bisa Praktek ...::.... Discount Belaku September 2018

Kamis, 15 Desember 2011

Hubungan Antara Diet, Tensi darah, Kolesterol Darah Dan Penyakit Peredaran Darah


www.pendidikanbekam.com -Terlalu banyak lemak dalam makanan dapat menyebabkan lemak membangun up plak di arteri disebut Ateroma.Semakin diblokir arteri adalah ruang kurang ada untuk darah mengalir melalui itu, mengakibatkan tekanan darah tinggi, seperti jantung harus bekerja lebih keras untuk mengedarkan darah dan pada saat yang sama highers stres pada dirinya sendiri.

Suatu bagian penting dari mengurangi kolesterol dalam darah adalah makan makanan yang sehat, ini termasuk lemak jenuh lebih sedikit makan dan lemak trans, makan lebih banyak buah dan sayuran, biji-bijian dan serat, minum sedikit alkohol dan mengurangi asupan garam.
Lemak trans secara alami terjadi dalam produk daging dan susu. Mereka dapat ditemukan dalam banyak makanan olahan dan permen dan memiliki efek yang sama pada tubuh sebagai lemak jenuh.
Namun, ada lemak yang perlu jantung tetap sehat. Ini adalah mono dan poli-tak jenuh lemak yang ditemukan dalam minyak ikan dan tanaman. Dengan menurunkan trigliserida dalam darah, mereka menurunkan risiko kardio vaskular penyakit (CVD) dengan mengurangi pembekuan darah dan mengatur irama jantung.
Beberapa tanaman yang berasal senyawa-'stanol 'atau' ester sterol 'telah terbukti mengurangi kadar kolesterol. Mereka dapat ditemukan di beberapa minuman,, yoghurt itu menyebar dan kedelai (susu alternatif).
Seseorang harus mencoba untuk mengkonsumsi 5 porsi buah dan sayuran sehari. Mereka mengandung nutrisi penting misalnya: vitamin C dan E dan karotenoid (pigmen organik)..Mereka bisa membantu melindungi tubuh dari (CVD) dengan membatasi kerusakan yang dilakukan pada pembuluh darah oleh kolesterol.
Penelitian telah menunjukkan bahwa gandum makanan dapat mengurangi risiko (CVD) hingga 30%. Sementara Serat menurunkan kolesterol LDL.
Tinggi konsumsi alkohol dalam hasil resiko tinggi membentuk bekuan dalam darah. Namun 1-2 unit alkohol per hari telah ditemukan untuk mengurangi risiko (CVT). Menyimpan seluruh unit dan kemudian pesta minuman keras tidak memberikan manfaat yang sama.
Protein kedelai adalah pengganti yang baik untuk daging dan 25g + hari telah menunjukkan penurunan kolesterol LDL dan (CVD). Ini menghambat pertumbuhan sel-sel yang membentuk plak arteri penyumbatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar, Saran dan Pertanyaannya
Silahkan Ketik Pertanyaan, Saran Kritik, dan Komentarnya di Kolom Bawah ini.
www.pendidikanbekam.com

Post Bottom Ad

Pages