Banyak Non Muslim Belajar Bekam Dengan Ustadz H Galih Gumelar di Pendidikan Bekam com - Pusat Pendidikan dan Pelatihan Bekam

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Bekam di www.pendidikanbekam.com - Daftarkan diri sekarang juga, Dapatkan discount hingga 50% Pendidikan dan Pelatihan Bekam Langsung Bisa Praktek ...::.... Discount Belaku September 2018

Selasa, 17 Juli 2012

Banyak Non Muslim Belajar Bekam Dengan Ustadz H Galih Gumelar di Pendidikan Bekam com

Pendidikanbekam.com - Ternyata semakin berkembangnya suatu pengobatan dan terapi mampu memberi nilai tambah dan nilai plus bagi pelaksanaannya di kalangan masyarakat umum.
Fenomena pengobatan bekam yang semakin menjamur dan semakin banyak dijumpai di berbagai tempat karena manfaat dan barokahnya yang mampu memberikan kesembuhan bahkan lapangan pekerjaan bagi para terapis bekam.

Banyak orang kini berlomba-lomba belajar bekam dan berbagai metode mengenai bekam tersebut, dan aenh tapi nyatanya, kini belajar bekam bukan hanya dari golongan muslim saja.


Hal ini jumpai di pusat pendidikan bekam yang diajarkan langsung oleh pakar bekam Ustadz H. Galih Gumelar, ST, M.Si, banyak para terapi non muslim dan msyarakat non muslim belajar pengobatan bekam dengan beliau, anehnya walau materi yang diberikan banyak terdapat hadist dan sejarah pengobatan bekam yang islami, tidak membuat mereka yang non muslim untuk giat belajar pengobatan bekam.

Seperti contonya Hasan yang ternyata pernah belajar akupuntur dan akupresur ini , walau seorang warga keturunan dan beagama Katolik, namun karena teknik pengobatan Ustadz Galih yang begitu nyentrik dengan bekamnya, akhirnya ia tertarik untuk belajar pengobatan bekam di PendidikanBekam.com yang diajarkan langsung oleh Ustadz Galih.

Masih banyak lagi yang lainnya santri non muslim yang belajar bekam di PendidikanBekam.com, dan mayoritas niat mereka adalah untuk mendalami pengobatan bekam ini dan mengamalkannya untuk keluarga dan masyarakat umum.Subhanallah, semoga semakin banyak orang yang mampu menjadi ahli bekam.Amin.
(AUR)


1 komentar:

  1. Yang bener nih, saya ingin sekail belajar bekam, kebetulan orang tua saya juga sakit, kalau non muslim bisa belajar bekam , saya mau ikutan juga, terima kasih pak ustadz, dengan kelapangananda ilmu anda akan terpakai oleh banyak orang.

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentar, Saran dan Pertanyaannya
Silahkan Ketik Pertanyaan, Saran Kritik, dan Komentarnya di Kolom Bawah ini.
www.pendidikanbekam.com

Post Bottom Ad

Pages