Masyarakat Umum Pun Belajar Bekam Di Pendidikan Bekam Com - Pusat Pendidikan dan Pelatihan Bekam

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Bekam di www.pendidikanbekam.com - Daftarkan diri sekarang juga, Dapatkan discount hingga 50% Pendidikan dan Pelatihan Bekam Langsung Bisa Praktek ...::.... Discount Belaku September 2018

Selasa, 17 Juli 2012

Masyarakat Umum Pun Belajar Bekam Di Pendidikan Bekam Com

PendidikanBekam.com - Bukan hanya para penerapi bekam yang belum memiliki sertifikat pendidikan, atau pakar pengobatan yang ingin mendalami bekam, ternyata belajar bekam pun diminati masyarakat umum yang  ingin belajar bekam bukan untuk profesi.

Ada yang niatnya untuk mengetahui  tentang bekam, ada yang ingin belajar bekam untuk menerpai isterinya, menerapi ibunya, suaminya, anak , orang tua dan saudaranya.


Mereka yang belajar di PendidikanBekam.com bukan hanya berasal dari pekerjaan mereka yang sebagai ahli terapi, namun ada pilot, karyawan swasta, karyawan BUMD atau BUMN, ada juga guru, penyanyi, pekerja bangunan, pelajar, mahasiswa, santri,  PNS, bahkan pejabat negara yang belajar pengobatan di PendidikanBekam.com.

Selain alasan mereka ingin membantu mengobati sanak keluarga mereka pun tertarik belajar bekam di Pendidikanbekam.com atau Bekam Center ini, karena diajarkan langsung oleh Ustadz H. Galih Gumelar, yang mereka tahu bisa banyak membantu menyambuhkan pasiennya dengan izin Allah SWT melalui terapi bekam sunah Rasulullah.

Semangat mereka memperlajari dan mendalami bekam, sungguh sebuah anugerah yang tiada taranya bagi kemajuan pengobatan Islami yang merupakan pengobatan yang sangat dianjurkan Rasulullah. Bahkan di bulan Ramdahan pun banyak yang ingin mengikuti pendidikan dan pelatihan bekam ini.

Semoga semangat masyarakat mempelajari dan mendalami pengobatan bekam, menjadikan pengobatan bekam ini pengaobatan yang universal. (AUL)


1 komentar:

  1. Mereka yang belajar di PendidikanBekam.com bukan hanya berasal dari pekerjaan mereka yang sebagai ahli terapi, namun ada pilot, karyawan swasta, karyawan BUMD atau BUMN, ada juga guru, penyanyi, pekerja bangunan, pelajar, mahasiswa, santri, PNS, bahkan pejabat negara yang belajar pengobatan di PendidikanBekam.com, saya jadi pingin ikutan, ada jadwal untuk hari sabtu tidak ? terima kasih.

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentar, Saran dan Pertanyaannya
Silahkan Ketik Pertanyaan, Saran Kritik, dan Komentarnya di Kolom Bawah ini.
www.pendidikanbekam.com

Post Bottom Ad

Pages