Mengulas Mengenai Bekam Agresif atau bekam Extreme - Pusat Pendidikan dan Pelatihan Bekam

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Bekam di www.pendidikanbekam.com - Daftarkan diri sekarang juga, Dapatkan discount hingga 50% Pendidikan dan Pelatihan Bekam Langsung Bisa Praktek ...::.... Discount Belaku September 2018

Senin, 23 Juli 2012

Mengulas Mengenai Bekam Agresif atau bekam Extreme

www.pendidikanbekam.com - Bekam agresif/extreme merupakan salah satu metoe bekam dari lima meteode bakam yang di ungkapkan oleh pakar bekam Ustadz H. Galih Gumelar, Pengobatan dengan Teknik Bekam Agresif ini dikhususkan untuk masalah penyakit yang serius kronik, contohnya : diabetes, penyakit ginjal, penyakit hepatitis, dan cancer dan dikombinasikan dengan konsumsi garam murni, minum air suling, olahraga rutin, nutrisi yang baik, dan pola/ gaya hidup yang sehat.

Pasien harus menjalani pengobatan bekam agresif/extreme  ini dilakukan sampai toksin/ racun keluardan memerlukan waktu beberapa hari (untuk penyakit sulit bernafas), 2 minggu (diabetes), dan sampai 2 bulan (cancer), setiap sesi bekam memerlukan waktu satu hingga 2 jam. 

Tanda tanda bekam yang menetap dan akan hilang lebih dari satu tahun dan agresif bekam tidak dianjurkan untuk daerah wajah atau pasien dengan cancer kulit, dan mereka yang tanpa persetujuan untuk dilakukan terpi bekam agresif ini. 

Bekam agresif mampu  membersihkan darah itu sendiri dan memungkinkan bagi sel sel darah merah dan sel darah putih untuk mendapatkan persedian pokok oksigen dan nutrisi hingga dengan peningkatan itu ia mampu untuk menghantarkan oksigen untuk menghasilkan energi, melawan infeksi, membersihkan luka dan membunuh sel sel cancer. Sebagai tambahan semua sel, jaringan dan organ juga banyak memerlukan oksigen dan nutrisi dan untuk memperbaiki fungsi normalnya. "Bekam agresif adalah merupakan salah satu tehnik bekam yang paling efektif" Ungkap Ustadz H. Galih Gumelar.

4 komentar:

  1. hehe baru tau saya, jadi malu

    BalasHapus
  2. kalau bekam jerawat di wajah apa gak akan ada bekasnyaa??

    BalasHapus
  3. terima kasih infonya gan, buat komen di atas yg buat jerawat, baca dulu atuh artikelnya, hehe..dilarang dimuka mah apalagi tanpa persetujuan pasien

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentar, Saran dan Pertanyaannya
Silahkan Ketik Pertanyaan, Saran Kritik, dan Komentarnya di Kolom Bawah ini.
www.pendidikanbekam.com

Post Bottom Ad

Pages