Persyaratan menjadi Peserta (santri) Pendidikan Bekam - Pusat Pendidikan dan Pelatihan Bekam

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Bekam di www.pendidikanbekam.com - Daftarkan diri sekarang juga, Dapatkan discount hingga 50% Pendidikan dan Pelatihan Bekam Langsung Bisa Praktek ...::.... Discount Belaku September 2018

Selasa, 03 Juli 2012

Persyaratan menjadi Peserta (santri) Pendidikan Bekam

www.pendidikanbekam.com - Berikut merupakan syarat menjadi peserta (santri) Pendidikan dan Pelatihan Bekam :


  • Peserta terbuka untuk umum (segala umur/12 tahun keatas dan segala golongan)
  • Mendaftarkan diri langsung di sekretariat Pendaftaran atau bisa melalui online dengan mengisi dan melengkapi  formulir pendaftaran di sini
  • Melampirkan foto copy identitas diri (KTP/SIM/Kartu Mahasiswa/pelajar), bagi yang mendaftar secara online mohon di scan dahulu lalu dikrimkan melalui email ke alamat : informasi.online@yahoo.co.id atau melampirkan nomor identitas diri pada kolom yang disediakan.
  • Membayar biaya pendidikan dan pelatihan sesuai jenjang atau ketentuan yang di tetapkan, baik langsung di sekretariat pendaftaran atau melalui tranfer rekening Bank bagi yang mendaftar secara online.
  • Infromasi cara pendaftaran lebih lanjut silahkan kunjungi link ini

3 komentar:

  1. Apakah harus beragama islam saja untuk pendidikan bekam ini, apakah non muslim bisa ikut pendidikan dan pelatihan bekam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. 30-40 persen santri pendidikan bekam kini beragama non muslim, jadi siapapun , dari agama apapun bisa belajar bekam tanpa kecuali, demikian semoga bermanfaat.

      Hapus

Terima Kasih Atas Komentar, Saran dan Pertanyaannya
Silahkan Ketik Pertanyaan, Saran Kritik, dan Komentarnya di Kolom Bawah ini.
www.pendidikanbekam.com

Post Bottom Ad

Pages