Ustadz Galih Gumelar : Penerapis Bekam Harus Jaga Keamanan Dan Kesehatan Diri Sendiri - Pusat Pendidikan dan Pelatihan Bekam

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Bekam di www.pendidikanbekam.com - Daftarkan diri sekarang juga, Dapatkan discount hingga 50% Pendidikan dan Pelatihan Bekam Langsung Bisa Praktek ...::.... Discount Belaku September 2018

Rabu, 18 Juli 2012

Ustadz Galih Gumelar : Penerapis Bekam Harus Jaga Keamanan Dan Kesehatan Diri Sendiri


  www.pendidikanbekam.com - Bekam merupakan terapi pengobatan dengan cara melepaskan darah kotor dari tubuh manusia.

Siapapun pasiennya jenis apapapun penyakitnya seorang penerapi pasti hanya 60% mengetahui keberadaan pasiennya atau penyakit apa yang di deritanya.


Penularan penyakit dari pasien kepada penerapis bekam bisa saja terjadi dan sangat mudah terjadi, apabila penerapis tidak hati-hati menjaga dirinya dan mementingkan juga keamanan dan kesehatan dirinya, jika penerapi tertular penyakit dari paseinnya, maka tidak tahu akan berapa banyak jenis penyakit yang akan tertular melalui pengobatan bekam ini. Itulah kekhawatiran yang disampaikan Ustadz Galih Gumelar dalam penyampaian teorinya di sesi pendidikan dan pelatihan bekam.

3 komentar:

  1. Rumah Herbal Assifa22 Juli 2012 23.57

    Saya setuju sekali, seorang penerapis bekam memang harus bisa mnejaga keamanan dirinya sendiri, walau saya sudah buka praktek, Insya Allah saya pun ingin ikut pelatihan bekam dengan ustadz Galih, untuk mendalami tentang bekam, salam sukses dan salam ukhuwah dari kami.

    BalasHapus
  2. Setuju pak ustadz, Jakallah.

    BalasHapus
  3. Jazakumullah untuk tambahannya..

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentar, Saran dan Pertanyaannya
Silahkan Ketik Pertanyaan, Saran Kritik, dan Komentarnya di Kolom Bawah ini.
www.pendidikanbekam.com

Post Bottom Ad

Pages