Ustadz H. Galih Gumelar : Bekam Merupakan Tune Up Bagi Tubuh Manusia - Pusat Pendidikan dan Pelatihan Bekam

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Bekam di www.pendidikanbekam.com - Daftarkan diri sekarang juga, Dapatkan discount hingga 50% Pendidikan dan Pelatihan Bekam Langsung Bisa Praktek ...::.... Discount Belaku September 2018

Rabu, 18 Juli 2012

Ustadz H. Galih Gumelar : Bekam Merupakan Tune Up Bagi Tubuh Manusia



www.pendidikanbekam.com - Bekam sangat sekali banyak manfaatnya,  selain untuk membantu proses, pengobatan suatu penyakit, bekam ternyata memiliki fungsi yang sangat besar bagi tubuh manusia.

Menurut Ustadz H. Galih Gumelar, Bekam merupakan Tune Upnya Tubuh manusia, sama seperti halnya motor atau mobil yang ganti oli, dan merasakan lebih enak dan nyaman dalam mengendarainya setelah ganti oli dan tune up, maka begitu sama halnya dengan bekam untuk kesehatan yang dilakukan minimal satu bulan sekali untuk setiap tubuh yang sehat atau yang sakit juga.



Dengan melakukan bekam, racun, darah kotor, cairan yang tidak berguna lainnya dapat dibuang, terutama darah kotor yang menyumbat saluran tubuh kita sehingga jadi mampet dan timbul banyak kendala.

Akhirnya setelah dibekam dan dikeluarkan darah kotornya maka tubuh memiliki sistem automatis untuk membentuk dan memproduksi darah sehingga darah yang dikeluarkan tergantikan dengan darah baru. Ungkap Ustadz H. Galih Gumelar.

Darah baru inilah yang mengantikan darah kotor yang dikeluarkan oleh bekam, jadi jika bekam mampu merubah darah kotor menjadi darah baru, maka apa bedanya dengan Tune Up pada kendaraan, maka samalah manfaatnya. Jika pada kendaraan kita , kita ini sayang sekali, namun kenapa tidak pada tubuh kita.
Subhanallah.

2 komentar:

  1. Subhanallah..., saya jadi tertarik untuk belajar bekam dengan Ustadz Galih, semoga bisa terlaksana,. amin.

    BalasHapus
  2. Ijin sharei ilmunya pak ustadz., jazakallah...

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentar, Saran dan Pertanyaannya
Silahkan Ketik Pertanyaan, Saran Kritik, dan Komentarnya di Kolom Bawah ini.
www.pendidikanbekam.com

Post Bottom Ad

Pages