Titik Bekam : Titik Bekam Sunah Rasul - Titik Hammah - Pusat Pendidikan dan Pelatihan Bekam

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Bekam di www.pendidikanbekam.com - Daftarkan diri sekarang juga, Dapatkan discount hingga 50% Pendidikan dan Pelatihan Bekam Langsung Bisa Praktek ...::.... Discount Belaku September 2018

Rabu, 31 Oktober 2012

Titik Bekam : Titik Bekam Sunah Rasul - Titik Hammah

www.pendidikanbekam.com - Pusat Pendidikan dan Pelatihan Bekam, kali ini ingin share mengenai titik bekam yang ada pada bagian kepala depan. Dari hasil pengumpulan data dan litelatur, bahwa ada titik bekam pada dahi atau bagian depan atas kepala, bahasa sehari-harinya dalah jidat (maaf).

Titik bekam pada bagian ini dikenal dengan nama Hammah. Titik bekam hammah ini Insya Allah menurut penelusuran www.pendidikanbekam.com dan fakta serta pengalaman di bekam center dan bekam tangerang, dapat mengobati penyakit pusing menahun, penyakit vertigo, mata kurang terang, bahkan mampu menyembuhkan penyakit sulit tidur (fakta pasien bekam center).

Pada titik bekam hammah ini, biasanya darah lebih kental dan pekat bahkan hitam, apalagi yang baru saja pertama kali dibekam, hal ini di utarakan terapis bekam H. Galih Gumelar yang menyatakan, : Pasien yang berbekam di dahi biasaya akan mengeluarkan angin yang deras dan darah yang hitam pekat".

Itulah kenapa pada titik bekam ini, jika kita pusing selalu memijat-mijat dahi, karena endapan darah pada titik ini dipenuhi angin dan endapan darah.

Sumber : Di olah dari berbagai sumber dan pengalaman praktek Bekam Center serta Bekam Tangerang

1 komentar:

  1. Titik bekam hammah, cocok untuk yang pusing nih

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentar, Saran dan Pertanyaannya
Silahkan Ketik Pertanyaan, Saran Kritik, dan Komentarnya di Kolom Bawah ini.
www.pendidikanbekam.com

Post Bottom Ad

Pages