Titik Bekam : Titik Bekam Yafukh - Pusat Pendidikan dan Pelatihan Bekam

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Bekam di www.pendidikanbekam.com - Daftarkan diri sekarang juga, Dapatkan discount hingga 50% Pendidikan dan Pelatihan Bekam Langsung Bisa Praktek ...::.... Discount Belaku September 2018

Kamis, 01 November 2012

Titik Bekam : Titik Bekam Yafukh

www.pendidikanbekam.com - Pada kesempatan kali ini Pusat Pendidikan dan Pelatihan Bekam ingin share mengenai titik bekam yang ada pada daerah kepala yang mungkin jarang sekali digunakan selain kita yang mnegalami sakit pada kepala.

Titik bekam yang di kenal dengan titik bekam Yafukh ini adalah titik yang unik, karena terletak pada belahan tengkorak atas kepala di antara tengkorak atas depan dan tengkorak atas belakang.

Titik bekam yafukh ini menurut penelusuran www.pendidikanbekam.com dan fakta praktek di bekam center serta bekam tangerang memiliki manfaat yang luar biasa, diantaranya mampu menguragi rasa sakit pada penderita kanker otak dan pusing menahun.

Selain itu dari beberapa pasien yang di bekam di bekam center dengan menggunakan titik ini bisa mengurangi penyakit kejang dan ganguan pada mata.

Karena letaknya yang tertutup oleh rambut, maka titik bekam ini jarang digunakan apabila pasien tidak ingin mencukur rambutnya (walau saat ini telah ada bekam pump).

Hasil pengalaman di bekam center dan litelatur yang dihimpun www.pendidikanbekam.com, Titik Bekam Yafukh ini tidak disarankan bagi bagi balita dan anak di bawah usia 15 tahun. Dikarenakan daerah tersebut masih rentan.

Sumber : Diolah dari berbagai sumber dan fakta praktek di Bekam Center dan Bekam Tangerang

4 komentar:

  1. wah ada titik bekam pas pertemuan tengkorak depan dan belakang yang , baru tau kalau namanya titik bekam yafukh.

    BalasHapus
  2. ijin copy , semoga barokah.

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentar, Saran dan Pertanyaannya
Silahkan Ketik Pertanyaan, Saran Kritik, dan Komentarnya di Kolom Bawah ini.
www.pendidikanbekam.com

Post Bottom Ad

Pages