Cara Membekam Yang Baik dan Benar - Pusat Pendidikan dan Pelatihan Bekam

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Bekam di www.pendidikanbekam.com - Daftarkan diri sekarang juga, Dapatkan discount hingga 50% Pendidikan dan Pelatihan Bekam Langsung Bisa Praktek ...::.... Discount Belaku September 2018

Senin, 03 Februari 2014

Cara Membekam Yang Baik dan Benar

www.pendidikanbekam.com - Dari hasil survey dan testimoni ribuan pasien di Pengobatan Bekam H. Galih Gumelar sejak Tahun 2004, diketemukan bahwa bekam merupakan sebuah kebutuhan yang tidak lepas dari sirkulasi kehidupan umat manusia.

Dari pembelajaran bekam oleh H. Galih Gumelar diketahui bahwa bekam mulai trend di Indonesia Sejak Tahun 2010-2011. Namun banyak diantara penerapis bekam yang belajar bekam secara otodidak. " boleh saja otodidak namun harus terus belajar dan terus belajar"ungkap H. Galih Gumelar penerapis Bekam yang sudah tidak diragukan lagi jam terbangnya dalam membekam seseorang.

"Cara membekam yang baik dan benar tidak semata membuat si pasien merasa enteng atau darah keluar dan sembuh, namun membekam yang baik dan benar harus mengikuti standart tertentu sehingga meminimalisir masalah dan kesalahan yang timbul dari pengobatan bekam" Tambah H. Galih Gumelar.(SRH)


2 komentar:

  1. ijin share ustadz!

    BalasHapus
  2. Saya melihat ada foto pasien di bekam memakai lampu tdp atau lampu inframerah ? Apakah efeknya lebih baik? Terima kasih.

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentar, Saran dan Pertanyaannya
Silahkan Ketik Pertanyaan, Saran Kritik, dan Komentarnya di Kolom Bawah ini.
www.pendidikanbekam.com

Post Bottom Ad

Pages