Kenapa Terapis Bekam Membutuhkan Pelatihan Bekam - Pusat Pendidikan dan Pelatihan Bekam

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Bekam di www.pendidikanbekam.com - Daftarkan diri sekarang juga, Dapatkan discount hingga 50% Pendidikan dan Pelatihan Bekam Langsung Bisa Praktek ...::.... Discount Belaku September 2018

Senin, 03 September 2018

Kenapa Terapis Bekam Membutuhkan Pelatihan Bekam

Pendidikanbekam.com - Banyak sekali para penerapis bekam yang melakukan praktek bekam dengan belajar bekam otodidak tanpa bimbingan guru. Jangankan sertifikat pendidikan atau pelatihan bekam, arah pemebelajaran dan sumbernya pun terkadang hanya didapat dari media online.

Galih Gumelar :"Sah sah saja jika kita belajar bekam otodidak, namun karena perkembangan jaman yang cepat dan ditunjang dengan msayarakat yang sudah majemuk dan berfikir kritis, jangan sampai kita tergerus waktu karena tidak update dengan mengikuti pelatihan bekam, negara maju seperti singapura saja, jika seseorang membuka praktek bekam, maka akan ditanya siapa gurunya?"

Oleh karenanya, kapanpun dimanapun ada pelatihan bekam, sekiranya penerpais bekam seluruh Indonesia bisa mengupdgrade kemampuannya.

"minimal setahun sekali, karena perkembangan bekam ternyata sangat pesat saat ini, dari mulai metode teknologi hingga masayarakatnya yang sudah mulai maju". Tambah Galih Gumelar.

Di PendidikanBekam.Com pun selalu ada yang belajar bekam baik dari dalam dan luar negeri, baik penerapis bekam yang sudah memeiliki banyak pasien hingga provesi guru, dokter, pejabat dan sebagainya pun belajar bekam di pendidikanbekam.com. Oleh karenanya, jangan selesai sampai praktek saja belajar mengenai bekam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar, Saran dan Pertanyaannya
Silahkan Ketik Pertanyaan, Saran Kritik, dan Komentarnya di Kolom Bawah ini.
www.pendidikanbekam.com

Post Bottom Ad

Pages